Selasa, 06 Maret 2018

Sebuah Penantian

Salahkah aku merindukan mu yg belum menjadi hak ku...
Dalam hening sepi menulis perasaan ku menjadi sebuah puisi yg hanya tertuju padamu...
Dalam untaian doa dengan Rabb ku meminta dirimu lah yang selama ini ku tunggu...
Dalam sebuah pertemuan yang membuat jantung ku seakan berhenti sejenak...Membuat ku merasa begitu riuh nya alunan melodi yang seakan tertuju pada kau dan aku...dalam senyum simpulku seakan berjuta kata rasa yang ingin ku ucapkan padamu hilang tertelan dalam sepi yg membisukan suara...aku hanya bisa terdiam ketika kau menatapku...
Aku wanita yg sangat sulit menyatakan perasaan sayang ku padamu...wanita yang saat ini hanya bisa mendoakan dan menyemangati dirimu...kamu adalah sesuatu yg selalu aku lamunkan saat aku duduk di bangku bus..sesuatu yang selalu ku tunggu saat aku membuka layar ponsel ku...
Bahkan dalam bulir air mata yg jatuh aku tetap mencintaimu....


-Untukmu dariku yang selalu menantimu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar